Sunday, January 20, 2008

SyTV Online: Bubarkan Ahmadiyah!



SyTV Online, Ribuan kaum Muslim yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam yang merupakan gabungan dari berbagai ormas dan OKP Islam se-Jawa Barat melakukan aksi untuk menuntut pemerintah segera membubarkan Ahmadiyah yang telah menyesatkan ajaran Islam. Hadir dalam aksi ini berbagai ulama dan tokoh di Jawa Barat dan juga tokoh nasional seperti Ust. Mashadi (FUI), Ust. Al-Khaththath (DPP HTI), Munarman, SH (LBH An-Nasr), Mahendradatta, SH (TPM), Ahmad Sumargono (GPMI), dan lain-lain.

1 comment:

annisamu said...

Hai kaum muslimin atau umat islam yg dikasi Allah dan merupakan saksi Allah, serta sebagai pemeluk ajaran agama yg paling benar di dunia ini, sy cuma mau bertanya 1 hal kepadamu lewat situs ini: APAKAH TUJUAN HIDUP BERAGAMA MU DI DUNIA INI? Bisakah kau menjawab dg hati nurani mu setelah engkau bergumul kepada Allah mu didalam doa mu? Saya sebagai umat muslim juga sangat menyesalkan agama saya Islam akan:
1. Mengapa hatimu hanya penuh dg angkara murka, sehingga hanya amarah, dengki, emosi, cacian, dan hinaan yang engkau tujukan kepada sesama manusia yg memeluk ajaran agama yg berbeda2? Apakah itu cara Allah kita mengajarkan kita sekalian untuk menobatkan org? Coba kau bertanya kepada dirimu sendiri, apakah tujuan mu sebagai pemeluk ajaran islam di dunia ini? Bisakah kita menobatkan org dengan cara seperti itu? Dan Apakah engkau bisa bertobat dan mengenal Allah dengan caramu seperti itu dari orang2 kepadamu? Kepada sesama pemeluk ajaran Islam dan percaya kepada Alquran seperti Ahmadiyah saja kita harus pakai kekerasan dg membantai mereka? Apakah Allah mu memberkahi mu dan mengajarkan engkau seperti itu? Akan lebih baik bila kita menoleh dan mencontoh ajaran agama Kristen yang menobatkan orang yg jiwanya tersesat dengan merangkul mereka, mendoakan mereka, dan menjelaskan kpd mereka arti ajaran agama yg sebenarnya diinginkan Tuhan mereka, bukan dg membantai mereka!!! Pernahkah kita dengar pemeluk agama kristen saling membantai ajaran agamanya yg tersesat sesama kristen? Tidakkah kita malu sebagai pemeluk ajaran Islam terhadap mereka? Mengapa kita melihat sehasta dimata orang sedangkan balok didepan mata kita tidak kita lihat????

2. Coba lihat negara Indonesia yang dipimpin oleh kepala negara nya yg beragama Islam semenjak pemerintahan pertama sampai sekarang, apakah mereka mengikuti perintah Allah dan syariat agama yg benar sebagai pemeluk ajaran Islam?? Lalu mengapa negara indonesia ini semakin terpuruk, korupsi dimana2, seakan-akan mereka hanya memikirkan perut mereka sendiri, benarkah negara Islam ini diberkahi Allah?? Akan lebih baik negara China, Hongkong, dan Jepang, yang menyembah patung & matahari, dg pemerintahan kerajaan, tapi negara mereka bisa menjadi negara maju di dunia, rakyat mereka hidup dg kerja keras, tapi tidak sampai harus bunuh diri menghadapi keadaan ekonomi yg semakin parah, sampai bisa membangun tempat-tempat yg luar biaa di negara mereka, maupun sarana transportasi yg mewah. Di Indonesia apakah demikian? Membangun monorail aja tidak jadi, semua dikorupsi oleh pejabat & pemimpin negara yg semuanya muslim!!! Malu kah kita sebagai kaum muslim?????

3. Ingatkah kita pada tragedi bom Bali yang menewaskan orang sedemikian banyaknya? Bukankah yg melakukan nya adalah saudara kita pemeluk ajaran Islam?? Tidakkah kita malu terhadapnya?? Sehingga banyak warga Australia yg terbunuh pada kasus pemboman itu? Tetapi apakah negara Australia sebagai mayoritas Kristen membalas dengan amarah kepada negara Indonesia? Malahan mereka membalas dengan sikap terpuji yg diingankan Allah dengan membantu warga negara kita dalam Tsunami di Aceh dan gempa bumi di Jogja. Tidakkah kita malu terhadapnya??

Lalu dengan beberapa hal yg saya paparkan ini tidakkah kita MALU sebagai pemeluk agama Islam?? Dan apakah kita mau terus sperti itu, dg dimotori oleh hawa nafsu Iblis sehingga membawa kita ke alam maut? Atau kita berbalik lagi pada apa yg Allah perintahkan kepada kita untuk saling mengasihi sesama kita manusia?

4. Tahukah kita dengan partai FPI jg yg tujuannya sebagai pembela Islam tetapi menerima suapan dan selalu membantai org? Apakah layak disebut sebagai Front Pembela Islam yg berdasarkan hati nurani dan diingkan Allah? MALU kah kita dengannya juga?

Ingatlah pada pepatah: Mana mungkin maling teriak maling, artinya mana mungkin bisa kita mengakui diri kita bersalah selain kita mengakui kesalahan kita dan berusaha merubahnya, dengan petunjuk Allah SWT, insya Allah kita pasti bisa mencontohkan yg terbaik kepada pemeluk agama lain, tidak hanya selalu dengan amarah, emosi, kezaliman, dengki, dan pembantaian. Amin